''> Obat Tidur Cair SLEEPING BEAUTY | Obat Bius - Jual Obat Bius Asli

Obat Tidur Cair SLEEPING BEAUTY

Obat Tidur Cair Asli Sleeping Beauty adalah merupakan jenis obat bius cair wanita paling paten dan terbukti sekali minum langsung pingsan. Obat Tidur Cair ini di khususkan untuk istri atau wanita yang mengalami insomnia akut alias susah tidur berkepanjangan. Dengan ini maka pasangan anda yang punya gejala atau penyakit insomnia akan sembuh total


Obat Tidur Sleeping Beauty ini merupakan obat bius asli germany yang sudah teruji secara ilmiah dan secara miedis kesehatan oleh doktor eropa yang menyatakan obat bius atau obat tidur ini di khusus kan bagi pasutri atau tindakan medis saja dan tidak boleh di salahgunakan. satu botol ini 15mili dengan kualitas nomer satu di dunia. obat bius ini aman tanpa efek samping, dan tidak merubah warna, rasa dan bau.


Manfaat Obat Tidur Cair Sleeping Beauty

Manfaat yang bisa anda dapatkan dari obat ini adalah pasangan yang tertidur pulas di malam hari karena efeknya berlaku beberapa jam. Sehingga anda bisa dengan leluasa berhubungan intim tanpa harus menunggu pasangan klimaks atau karena anda kesulitan membuatnya klimaks.
Selain itu obat tidur ini juga banyak digunakan oleh orang yang mengalami insomnia atau kesulitan tidur karena beban hidup, depresi atau karena penyakit tertentu. Penggunaan obat ini dijamin sangat ampuh bagi siapapun yang mencobanya. Bahkan bisa memberikan kebugaran dan kesehatan setelah terbangun di pagi harinya.
Produk hebat lainnya: obat bius serbuk soporific powder

Cara Menggunakan Obat Tidur Cair Sleeping Beauty

Penggunaannya bisa dicampur dengan segelas kecil air putih atau 80 ml air minum, bisa juga menggunakan teh, sirup atau soda. Kemudian teteskan 3 sampai 5 tetes obat ini dan aduk hingga merata. Setelah meminumnya dipastikan beberapa menit kemudian pasangan anda akan tertidur pulas beberapa jam kemudian.
Reaksi yang ditimbulkan terbilang sangat cepat yaitu sekitar 3 hingga 5 menit dan dipastikan anda akan merasakan kepuasan maksimal tanpa harus menunggu istri yang mencapai klimaks duluan. Efek tidur yang dirasakan istri bervariasi tergantung pada metabolismenya, bisa berlangsung 2 hingga 5 jam.
Bentuknya adalah cair yang tidak berasa, tidak berwarna dan dijamin sangat aman dan tidak memberikan efek samping lainnya. Juga sama sekali tidak akan menimbulkan ketergantungan jika sudah menggunakannya.
Efek yang diberikan sangat cepat sehingga sangat mungkin banyak oknum yang menggunakan untuk tindakan kejahatan. Obat tidur ini murni diciptakan untuk urusan medis bagi seseorang yang kesulitan tidur, depresi atau untuk memaksimalkan hubungan intim dengan pasangan. Sangat tidak dianjurkan untuk tindakan kekerasan, pemerkosaan atau pemaksaan.

Hubungi Cs: 081325997766

Tak Order Maka Tak Kaya ...... Hahahahahah