''> Obat Bius Hirup Chloroform | Obat Bius - Jual Obat Bius Asli

Obat Bius Hirup Chloroform

Obat bius Chloroform   adalah obat bius hirup yang aman untuk di pakai pasangan suami istri, cocok untuk menderita insomnia akut. Sehingga si penderita sangat mengalami susah tidur dan stress berat. Maka dari itu kami menawarkan sebuah produk terbaru yang bernama Chlorofirm. Obat bius hirup ini tidak boleh di salah gunakan dengan hal yang negatif, sebab obat bius ini hanya boleh di gunakan untuk pasien atau penderita darurat seperti tindakan medis oprasi.


Obat Bius Chloroform atau istilah kedokteran adalah trichloromthena atau CHCI13 bisa di gunakan untuk extraxi misalkan zazt2 kafien musrofm. dan bisa digunakan untuk hubungan intim dengan pasangan nya atau istri nya sendiri bukan untuk orang lain. Obat bius ini sangat mujarab dan dengan harga sangat terjangkau dan ekonomis. dan ada juga paket hemat isi 15mili perbotol. Cara pakai cukup di hirup uap nya ke dalam hidung, lalu tunggu sekitar 10 menit langsung bereaksi obat nya. Sehingg si pengguna akan merasakan tidak sadar kan diri.


  Manfaat Obat Bius Hirup Chloroform

Dalam ilmu kedokteran Obat Bius dikenal sebagai trichloromthena atau CHCI13 yang bermanfaat untuk menenangkan dan membuat penghirupnya rileks serta bisa tertidur. Dengan harga terjangkau, obat bius ini bisa mengeluarkan uap yang terhirup oleh hidung dan setelah beberapa menit penghirupnya akan pingsan atau tertidur pulas.
Pemanfaatannya seringkali digunakan oleh dokter atau yang menangani orang sakit jiwa atau gangguan mental dan sulit untuk dikontrol, sehingga mau tidak mau harus dibius dan dibuat tertidur. Selain itu juga untuk pasangan suami istri yang kesulitan menjalani hubungan seksual karena si istri sulit mencapai klimaks.
Bahkan obat bius hirup juga bisa digunakan untuk diri sendiri yang mengalami kelelahan dan butuh tidur dalam waktu lama. Sehingga setelah terbangun, tubuh akan kembali pulih dan segar bugar. Anda bisa mencobanya sendiri namun tidak dianjurkan untuk digunakan setiap hari, gunakanlah hanya saat membutuhkan saja.
Penggunaan obat bius ini tidak membutuhkan alat lain seperti minuman atau makanan untuk masuk ke dalam tubuh. Melainkan hanya melalui inhalasi atau pernafasan saja bisa membuat tubuh menjadi pingsan.

Cara Menggunakan Obat Bius Hirup Chloroform

Menggunakan obat bius ini sangat mudah dilakukan bahkan termasuk obat bius yang paling mudah digunakan. Hanya dengan menghirupnya saja, beberapa menit kemudian akan pingsan. Caranya dengan meneteskan cairan obat ini pada sapu tangan atau kain lainnya. Kemudian dekatkan atau bekapkan pada orang yang akan dibius. Tunggu beberapa menit dan orang tersebut akan pingsan seketika.
Kandungan zat dalam Obat Bius Chloroform Hirup sama sekali tidak memberikan dampak buruk apapun pada tubuh korban. Bahkan setelah bangun justru tubuh akan semakin segar dan sehat. Biasanya digunakan untuk orang yang memberontak atau sulit dikendalikan karena memiliki gangguan kejiwaan. Untuk itu cara ini bisa dilakukan pada waktu mendesak.
Ingat bahwa jual obat bius ini hanya digunakan pada yang membutuhkan, tidak dianjurkan untuk mereka yang melakukan kejahatan atau kejailan dan kekerasan. Gunakanlah seperlunya saja dan jangan membahayakan orang lain.

Tak Order Maka Tak Kaya ...... Hahahahahah